Taman Kelinci Banyubiru, Ambarawa - Ambarawa OnLine
Headlines News :

Indahnya Kebersamaan

Media pemersatu warga Ambarawa lintas Politic, Ekonomi, Sosial, Budaya Pertahanan dan Keamanan.

Mutiara Bangsa

.

Popular Post

Pasarpon Ambarawa adalah pasar hewan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kunjungi www.pasarpon.com , Sudah dapat diakses Via Facebook.
Home » » Taman Kelinci Banyubiru, Ambarawa

Taman Kelinci Banyubiru, Ambarawa

Written By Faris Blog on Senin, 15 Oktober 2012 | 16.47


Digging Inspiration With Taman Kelinci. Arena Bermain Anak Bersama Kelinci, dilengkapi dengan Children Playground, Outbound-Mounteneering and Flying Fox-Paket Edutainment-Gazebo-Pendopo-Resto and Cafe-Wisata Kuliner Kelinci-Reservasi. Wahana Baru Taman Rekreasi Keluarga Lokasi di Kawasan Wisata Muncul-KM7 Salatiga kab Semarang ( dari Salatiga arah Ambarawa jalur alternatif ), suasana alami dilereng bukit dengan udara yang segar disiang dan malam hari, suasana nyaman dan menggugah alam bawah sadar Anda untuk mengeluarkan ide terbaik. Reservasi Pendopo-Gazebo-Coffeeshop- Paket Edutainment dan Outbound hub: Lutfi Abdat Hp : 085641732927 kunjungihttp://www.taman-kelinci.com
 
Digging Inspiration With Us For Better Life

Taman Kelinci hadir untuk seluruh keluarga Indonesia. Everybody welcome, untuk segala usia, sedari balita hingga lansia. Taman Kelinci adalah bukti dan komitmen kami untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam pengembangan potensi wisata daerah. Diharapkan kawasan Muncul dapat terus tumbuh dan berkembang maju sebagai kawasan wisata yang berkualitas dan menjadi tujuan utama wisata domestik, khususnya di Kabupaten Semarang dan sekitarnya.
 
Taman Kelinci merupakan proyek percontohan kami yang mengedepankan thema wisata positif dan edukatif, sehingga kegiatan wisata menjadi bermanfaat, lebih baik dan berkualitas. Taman Kelinci mengembangkan tema Sport and Nature, untuk menjembatani semua kepentingan dan kebutuhan masyarakat, yang semakin memerlukan suasana berbeda, dimana saat ini kurang dapat disalurkan. Taman Kelinci hadir dengan dukungan fasilitas yang memadai.
 
 
Program Pelatihan dikemas dalam bentuk Paket Edutainment. Paket ini merupakan paduan antara unsur pendidikan dan hiburan yang menarik serta menghibur dalam lingkup Sport dan Nature. Paket Edutainment yang menjadi salah satu produk unggulan Taman Kelinci, dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan kelompok umur, mulai dari kelompok umur PG, KG, SD, SMP, SMU/SMK dan Dewasa.
 
 
Ketentuan Penggunaan Fasilitas di Taman Kelinci
 
 
TAMAN KELINCI memiliki standar tinggi untuk menjaga keselamatan pengunjung, dengan menggunakan standar baku bagi perlengkapan dan peralatan yang ada dan digunakan di dalam area Taman Kelinci. Setiap pengunjung Taman Kelinci harus mengindahkan ketentuan dan peraturan yang ada, untuk keselamatan dirinya sendiri. [Manajemen Taman Kelinci]
 
Cafe Kelinci
   
Cafe Kelinci adalah nuansa tersendiri untuk segment khusus yang sengaja kami tawarkan kepada para pengusaha, karyawan dan mahasiswa. Buka setiap hari hingga pukul 22.00 WIB. Dengan menikmati suasana alam, sungguh akan membangkitkan angan-angan inspiratif. Acara Nonton Bola, MotoGP dan Audio Visual dalam layar Lebar, akan menambah suasana yang berbeda.
 
Resto dan Cafe Kelinci dengan bangga mempersembahkan suasana dan nuansa baru untuk meramaikan wisata kuliner di daerah Kabupaten Semarang. Dengan dukungan lokasi dan lingkungan alam yang endehoi, Taman Kelinci insyaAlloh akan dikenang sebagai tempat Menggali Inspirasi (Digging Inspiration) bagi semua pengunjungnya.
Menu Kuliner Khusus Akhir pekan, menyajikan Kelinci sebagai alternatif menu yang penuh varian selera, dapat menambah banyak manfaat kesehatan bagi pengunjung, diantaranya: Sate Kelinci, Tongseng Kelinci,  Tengkleng Kelinci, Rica Rica Kelinci, Goreng Kelinci, Semur Kelinci, Sup Kelinci.
 
Menu Regular akan menampilkan sensasi yang berbeda dari yang biasa ada, diantaranya: Ikan Segar (Gurame, Nila, Kalper, Bawal) disajikan dalam bentuk: Panggang Kecap, Panggang Santan, Pecak Sambal, Pes Moll, Pepes
 
Menu pendamping dan tambahan tentu saja tidak ketinggalan, berbagai aneka juice dan lalap sambal tidak akan ketinggalan.
Detail Paket Edutainment akan kami beritakan menyusul. Nantikan informasinya pada website Taman Kelinci ini. http://www.taman-kelinci.com





Share this article :

2 komentar:

  1. ok bisa jadi referensi kita kesana,,,,trims,,,DINA TOUR 08 222 592 6789

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Jalan baru (JB)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ambarawa OnLine - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya